google-site-verification: google483c27035ab0284e.html Plakat Wisuda | Vandel Wisuda | Contoh Vandel Wisuda ~ Pusat Bikin Plakat Online

Kamis, 29 September 2016

Plakat Wisuda | Vandel Wisuda | Contoh Vandel Wisuda

plakat wisuda
   Moment wisuda kurang lengkap jika tanpa hadiah atau kenang-kenangan, biasanya hadiah yang diberi adalah bunga. Saat ini bunga sudah kurang menarik, selain sudah umum, bunga juga mudah layu serta tidak bisa dipajang untuk kenang-kenangan.
Kami melayani produksi/pembuatan aneka plakat dengan berbagai bentuk dan design; plakat resin, plakat fiber, plakat piala, plakat acrylic atau plakat akrilik, plakat logam, plakat kayu, dan lainya. Untuk membantu kebutuhan yang sesuai bagi anda. Kami juga menyediakan gallery plakat wisuda sebagai contoh produk. Anda dapat memilih plakat yang ingin dibuat berdasarkan contoh dari gallery tersebut atau berdasarkan design yang sudah anda miliki. Menerima request desain plakat wisuda
Kami bisa membuat plakat wisuda sesuai yang diinginkan, desain apa saja bisa, mau tambah foto sendiri, foto logo kampus, nama+gelar semua bisa dibikin plakat. selain itu jika desain dari kami kurang minta, bisa juga ambil contoh dari internet atau desain yang kamu inginkan nanti kita bikin sesuai request.


vandel wisuda bahan fiber
Jika ada yang ingin anda konsultasikan terlebih dahulu atau sekedar bertanya, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami akan membantu untuk menentukan plakat yang tepat sesuai kebutuhan anda. Kami juga terbuka untuk rekanan lelang/tender pengadaan yang berhubungan dengan bidang usaha kami.

0 komentar:

Posting Komentar