google-site-verification: google483c27035ab0284e.html Plakat Bank Indonesia | Souvenir Akrilik BI Bank Indonesia ~ Pusat Bikin Plakat Online

Kamis, 29 September 2016

Plakat Bank Indonesia | Souvenir Akrilik BI Bank Indonesia

plakat bank indonesia dengan racikan uang asli
Plakat akrilik ini merupakan plakat yang berbahan dasar akrilik bening dengan di kombinasikan dengan racikan atau rajangan uang asli, untuk membentuk akrilik menjadi desain yang sudah ditentukan digunakan alat pemotong akrilik yaitu dengan menggunakan mesin laser sehingga hasil lebih presisi. Plakat akrilik juga merupakan salah satu plakat terlaris, seperti pada contoh produk diatas yang merupakan produk yang pernah kami produksi atas permintaan dari Bank Indonesia sebagai Ucapan Terima Kasih. Desain Plakat akrilik dapat bermacam – macam menyesuaikan atas permintaan anda. Untuk anda yang ingin melakukan order, silahkan segera hubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan.
Plakat Akrilik Bank Indonesia ini adalah plakat yang di desain secara simple tetapi elegan. Plakat BI ini merupakan plakat yang memadukan dari bahan dasar akrilik, resin, dan kuningan, dengan menggunakan akrilik dengan kwalitas terbaik dan bahan resin yang di olah oleh tangan-tangan trampil dari penggrajin yang profesional dengan campuran warna yang tepat sehingga menghasilkan dudukan yang bewarna mewah. dan plat logam yang di etsa secara rapi finishing  dengan croom terbaik pula makan akan sangat padu perpaduan dari ketiga bahan tersebut menghasilkan Plakat BI yang simple dan menarik.
Plakat Akrilik Bank Indonesia ini merupakan salah satu contoh yang kami miliki. sebenarnya masih ada beberapa lagi plakat dari bank indonesia yang pernah kita buat. Jika memang ada permintaan atau ada desain lain yang baru maka kami akan siap membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar